Temukan berita-berita trend dari Indonesia, hanya di blog ini.

Pendingin Laptop Terbaik: Coolerpad Ergostand YL-339


Lagi nyari pendingin laptop terbaik? Mungkin ini jadi referensi bagi anda yang ingin membeli pendingin laptop terbaik dan murah tentunya. Saya akan mereview pendingin laptop merek Coolerpad Ergostand type YL-339 yanga man kipasnya hanya satu saja, sebenarnya Coolerpad Ergostand mempunyai dua type YL-339 dan Type-339A, untuk Type YL-33A mempunyai dua kipas.


Tadinya saya hanya mencari alas yang bisa ditekuk, saya teringat ada pendingin laptop yang bisa ditekuk, cuma ketinggiannya terbatas, kemudian saya lihat di salah satu maketplace ada pendingin laptop yang ketinggiannya bisa diubah-ubah. Pendingin laptop ini jika dinyalakan akan muncul lampu biru, hanya saja tidak otomatis nyala ketika laptop nyala, tapi ada tombol dibagian bawahnya.


Agaknya saya menyesal membeli pendingin laptop ini, bukan barangnya yang rusak tapi saya lupa jika kipas laptop saya ada paling pinggir, bagian kiri atas, yang artinya tidak terkena angin dari bagian pendingin laptop. memang sih ketika pendingin laptop menyala makan anginnya akan menyebar ke seluruh bagian laptop. Tapi menurut saya memang lebih mantap jika kipas laptopnya langsung kena pas kipas pendingin laptop tersebut.

Apakah pendingin laptop ini benar-benar meredakan panas yang terjadi dilaptop?  Jawabannya tidak 100% membantu, cuma memang cukup membantulah ya. paling gak jika saya membuka video, kemudian web-web yang dipenuhi gambar atau animasi yang nomalnya jika tidak memakai pendingin laptop panasnya minta ampun dan malah mati sendiri. Hahaha. kalau menggunakan pendingin Ergostand ini lumayan lah mengurangi panas yang berlebih. O iya pendingin laptop ini cocok untuk laptop ukuran 9-17 inc. Pendingin laptop ini dilengkapi dua slot usb. Untuk tingakt kebisingan, hampir tidak ada, suaranya halus, tidak berisik.

Kekuangan pendingin laptop ini yaitu, penyangganya sedikit mengganggu jika kita mengetik dilaptop, kemudian tidak adanya pengatur kecepatan fan pendingin laptop ini. tapi menurut saya lumayan lah. Berapa harganya? saya beli cumaRp 75.000 saja. murah kan?

0 comments:

Post a Comment

 

Indonesia

Tips

Trend